by

Wajarlah Hefriansyah Noor “Pinang” Putra Simalungun jadi Wakilnya

Pematangsiantar, Kabarnas.com – Seluruh warga kota Pematangsiantar tentulah sudah mengetahui bahwa Kota Pematangsiantar awalnya adalah Pusat salah satu Kerajaan Simalungun yaitu Kerajaan Siantar.

Mengingat sejarah kota “Sapangambei Manoktok Hitei” tersebut maka sangat wajarlah jika pada kontestasi Pilkada 2020 ada putra Simalungun yang ikut bertanding.

Demikian dikatakan Arnold Harahap Warga Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat kepada Kabarnas Selasa 12 Mei 2020.

Dikatakan Arnold Harahap sesuai informasi yang diperolehnya sudah ada beberapa Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota yang muncul ke permukaan antara lain Asner Silalahil/Dr Susanti, Ojak Naibaho/Fendi Siregar dan Hefriansyah yang hingga saat ini belum menentukan siapa wakilnya.

Dengan demikian hingga saat ini kita belum melihat ada putra Simalungun yang bakal ikut bertanding walaupun ini masih bersifat sementara karena belum ada pendaftaran Calon ke KPU ujar Arnold Harahap.

Dikatakan Arnold Harahap mumpung Hefriansyah Noor belum menentukan siapa wakilnya maka wajarlah jika Hefriansyah Noor “meminang” putra Simalungun untuk jadi pendampingnya pada Pilkada 2020 ujarnya.

Menurut Arnold Harahap sesuai pengamatannya saat ini ada putra Simalungun yang layak mendampingi Hefriansyah Noor yaitu Mulia Rinda Purba SH SE.

Arnold Harahap mengatakan tidak ada salahnya jika Hefriansyah Noor “meminang” putra Simalungun terbaik untuk jadi pendampingnya dan jika boleh memberikan saran Mulia Rinda Purba layak untuk dipertimbangkan ujar Arnold Harahap. (nu)

Comment

News Feed