by

Mulia Rinda Purba SH SE “Cocok” Dampingi Hefriasyah Noor SE MM

Pematangsiantar, Kabarnas.com – Menurut saya Mulia Rinda Purba SH SE “cocok” mendampingi Hefriansyah Noor sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota Pematangsiantar pada Pilkada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Demikian dikatakan M Chandra Daulay warga Kelurahan Bukit Sofa Kecamatan Siantar Sitalasari kepada Kabarnas Senin 11 Mei 2020.

M Chandra Daulay mengatakan secara pribadi dirinya tidak mengenal Mulia Rinda Purba dan Hefriansyah saya tidak pernah bertemu dengan keduanya, saya hanya mengenal keduanya melalui media massa saja ujarnya.

Dikatakannya secara pribadi dirinya menilai Walikota Hefriansyah Noor sedang bekerja dan sudah bekerja keras menjalankan pemerintahan di kota berhawa sejuk ini, walaupun memang masih ada saja kekurangan dan manalah mungkin ada manusia yang sempurna ujarnya.

Dikatakan M Chandra Daulay pada Pilkada Nanti sebaiknya Hefriansyah Noor didampingi figur yang memiliki kompentensi yang baik dan yang paling penting juga figur yang memiliki ikatakan emosional dan kultur dengan Kota Pematangsiantar yang awalnya adalah Ibu Kota salah satu Kerajaan Simalungun yaitu Kerajaan Siantar.

M Chandra Daulay mengatakan sepengetahuannya Mulia Rinda Purba SH SE adalah putra Pematangsiantar, pengusaha muda yang sukses di Jakarta dan Mulia Rinda Purba SH SE kader PDIP sehingga “cocoklah” mendampingi Hefriansyah sebagai Bakal Calon Walikota Siantar ujarnya.

Dikatakan M Chandra Daulay menurut saya jika Hefriansyah Noor berpasangan dengan Mulia Rinda Purba sebagai Balon Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar akan mendapat dukungan kuat dari warga Pematangsiantar ujarnya.(nu)

Comment

News Feed