by

Pemko Sedang Kalkukasi Aspirasi Penggratisan Pembayaran Air,???

Pematangsiantar, Kabarnas.com – Aspirasi masyarakat Pematangsiantar agar Pemko menggratiskan pembayaran air PDAM Tirtauli sehubungan kesulitan yang dihadapi warga akibat dampak pandemi covid – 19 sudah didengar walikota Hefriansyah Noor.

Prinsipnya Hefriansyah Noor mendengar aspirasi tersebut apalagi Direksi PDAM Tirtauli sudah menyampaikan surat bahkan Ketua DPRD Timbul Marganda Lingga juga sudah menyampaikan surat serta berbagai elemen masyarakat sudah menyampaikan aspirasi agar Pemko menggratiskan pembayaran air.

Demikian dikatakan sumber yang layak dipercaya kepada Kabarnas Senin 4 Mei 2020.

Sumber tersebut mengatakan bahwa Hefriansyah Noor juga sering mendengar aspirasi dari masyarakat seputar penggratisan pembayaran air ketika bertemu dengan masyarakat pada berbagai kesempatan dan tempat.

Saat ini Hefriansyah Noor sedang melakukan kalkulasi dengan sebaik – baiknya, kita doakan saja kiranya segera ada keputusan ujar sumber tersebut.

Seperti diketahui bahwa aspirasi masyarakat agar pemko menggratiskan pembayaran air PDAM Tirtauli sudah disampaikan berbagai elemen masyarakat Kota Pematangsiantar.

Masyarakat berharap kepada Walikota Hefriansyah Noor agar membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat akibat pandemi covid- 19.

Penggratisan pembayaran air PDAM Tirtauli dinilai sebagai wujud nyata keperdulian Pemko terhadap seluruh warga Kota Pematangsiantar.(Nu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *