by

Polri lakukan mutasi 7 PATI  dan   232 orang PAMEN

Jakarta, Kabarnas.com –  Kepala Kepolisian Republik Indonesia (KAPOLRI) Jenderal Polisi Idham Azis melakukan rotasi besar besaran. Dalam Surat Telegram  Kapolri Nomor : ST/1383/V/KEP/2020 yang ditandatangani WAKAPOLRI, Komjen Gatot Eddy Pramono tertanggal 1 Mei 2020 yang ditujukan kepada Distribusi A KMA B DAN C Mabes Polri ada 249 orang yang mendapatkan penyegaran jabatan, diantaranya 17 Perwira Tinggi (PATI)  dan sebanyak  232 orang Perwira Menengah (PAMEN).

Dalam surat  tersebut, jajaran Polda Sumut 2 Kabid, satu Wadir, 1 Irbid, dan 3 Kapolres dirotasi.

Kabid Tik Polda Sumut yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Dra Rina Sari Ginting yang mendapat jabatan baru sebagai Itwasda Polda Sumut, akan digantikan oleh Kombes Pol Raja Sinambela.

AKBP Frenky Yusandhy yang sebelumnya menjabat Wadirresnarkoba Polda Sumut akan mengisi jabatan Kabid Tik Poldasu menggantikan Kombes Pol Raja Sinambela.

AKBP Rio Ronald Risbol Nababan akan mendapat jabatan baru sebagai Itwasda Polda Sumut.

Kapolres Simalungun, AKBP Heribertus Ompusunggu akan menjadi Wakapolres Metro Jakpus digantikan oleh AKBP Agus Waluyo yang sebelumnya menjabat Kapolres Toba Samosir.

Kapolres Toba Samosir akan dijabat oleh AKBP Akala Fikta Jaya SIK yang sebelumnya menjabat Kasat Resnarkoba Polrestabes Medan.

Sedangkan Kapolres Taput AKBP Horas Marasi Silaen akan mendapat jabatan baru sebagai KABAGPSI ROSDM POLDA JATENG, digantikan AKBP Jonner MH Samosir yang sebelumnya menjabat GADIK MADYA SPN POLDA JATENG.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *