by

Hefriansyah Ingatkan Warga agar Patuhi Protokol Covid – 19

Pematangsiantar, Kabarnas – Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah Noor SE MM kembali mengingatkan warga agar mematuhi protokol Covid – 19 untuk memutus penyebaran virus Covid – 19.

Saat bertemu warga Selasa (28/4) Hefriansyah lupa mengingatkan warga yang ditemuinya untuk tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga, rajin mencuci tangan dengan sabun, serta selalu menjaga jarak,” ajaknya.

Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah SE MM bertemu dengan warga usai menunaikan sholat Subuh berjamaah di Masjid Al Ikhlas Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat.

Usai santap sahur Hefriansyah bersepeda dari rumah dinas Walikota Jalan MH Sitorus ke Masjid Al Ikhlas.

Usai sholat subuh Hefriansyah menyempatkan diri menemui dan berbincang dengan warga serta membagikan paket sembako kepada warga.

Kemudian, Hefriansyah melanjutkan bersepeda mengitari jalan-jalan protokol di Kota Pematangsiantar, dan mengakhiri kegiatan bersepeda di rumah dinas walikota.

Alhamdulillah, hari ini kami beribadah, berolahraga, dan menyambangi warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Kota Pematangsiantar, ujar Hefriansyah usai menyerahkan bantuan sembako kepada warga di Kelurahan Banjar.

Salah seorang warga yang menerima bantuan sembako, Ida, mengaku selama ini tinggal seorang diri di rumahnya. Sehari-hari, ia dibantu saudara dan tetangga untuk memasakkan makanannya.

“Terima kasih kepada Bapak Walikota yang sudah membantu dengan memberikan sembako,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, langsung memerintahkan Camat Siantar Barat Arri Suasawandhy Sembiring SSTP MSi untuk mendata langsung warga yang belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar.

Dalam kegiatan pagi itu, Hefriansyah didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Heryanto Siddik, Kabag Orta Setdako Pematangsiantar Farhan Zamzamy, dan Kabag Umum Rilan Pohan.

Kemudian, Camat Siantar Barat Arri S Sembiring, Camat Siantar Utara
Hamzah Fanshuri Damanik, Camat Siantar Martoba Prasizu Minly Harahap, dan Camat Siantar Timur Syaiful Rizal. (Nu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *