by

Cegah Virus Corona DPC Pujakesuma Siantar Barat Bagi Bagi Masker

P.Siantar,Kabarnas.com –  Dewan Perwakian Cabang (DPC) Pujakesuma Siantar membagi bagi masker kepada warga kota Pematangsiantar khususnya di Kecamatan Siantar Barat pada Minggu (29/3) .

Hal tersebut disampaikan ketua DPC Pujakesuma Siantar Barat Sugiarto SE melalui Sekjen Pujakesuma Siantar Barat Sukandi, SP kepada wartawan dilokasi pembagian di Jalan Raya persisnya didepan Puskesmas.

Dijelesakan Sukandi, bahwa Pujakesuma Siantar Barat dalam hal ini ikut serta berpartisipasi dalam mencegah penyebaran virus Covid 19 atau Corona khususnya di wilayah kecamatan Siantar Barat dengan cara membagikan masker kepada masyarakat.

Hal ini sesuai dengan instruksi ketua DPD Pujakesuma Kota Pematangsiantar yang juga menjabat sebagai Sekda Kota Siantar Kusdianto SH yang menganjurkan agar menerapkan social distance di masyarakat dan melakukan kegiatan di rumah saja.

Dengan demikian semoga kegiatan pembagian masker ini bisa berguna dan bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu Sukandi juga mengharapkan kepada warga Siantar dengan merebaknya virus Corona ini jangan terlalu Panik tapi tetap waspada semoga virus ini cepat berlalu.  Adapun lokasi pembagian masker tersebut adalah di jalan Raya, Rajawali , Melati, Kartini dan Kelurahan Banjar.

Sementara itu di tempat terpisah salah seorang warga yang menerima Masker Rumini mengatakan sangat terimakasih atas pemeberian masker yang dilakukan oleh Pujakesuma Siantar Barat. Saya sangat mengucapkan terimakasih maskernya sebab sekarang ini sangat sulit untuk membeli masker , selain sulit harganya juga cukup mahal kata Rumini yang saat itu baru pulang belanja yang didampingi suami tercintanya .(Ibnu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *