by

Warga Sibatubatu Indah Resah, Pemko Tak Kunjung Benahi Jalan

-Daerah-49 views

Kabarnas, Pematangsiantar  – Saat ini warga Perumahan Sibatubatu Indah Kelurahan Bah Kapul Kecamatan Siantar Sitalasari sangat resah karena Pemko Siantar dibawah kepemimpinan Hefriansyah Noor tak kunjung membenahi jalan di lokasi Perumahan, ibaratnya warga belum mengalami kemerdekaan saja.

Demikian dikatakan Napena Surbakti warga Blok G Perumahan Sibatubatu Indah kepada wartawan Selasa (11/2).
Napena Surbakti mengatakan dirinya mewakili warga menyampaikan aspirasi kepada walikota Hefriansyah Noor kiranya turun tangan dengan memerintahkan aparatnya untuk segera membenahi jalan mengapa di banyak Perumahan lain jalannya sudah diaspal sementara Perumahan Sibatubatu Indah yang sudah hampir 15 tahun berdiri jalannya kupak kapik hingga saat ini ujar Napena Surbakti dengan nada kesal.

Dijelaskan Napena Surbakti secara informal dan lisan beberapa warga sudah menyampaikan aspirasi kerusakan jalan ini kepada aparat Kelurahan dan Kecamatan entah mengapa hingga saat ini tak kunjung ada perhatian apakah warga harus demonstrasi dulu ramai –ramai ke kantor Walikota baru aspirasi dan suara kami baru didengar ujarnya bertanya.

Napena berharap kiranya jajaran Pemko Siantar bersedialah turun ke lokasi Perumahan untuk menyaksikan secara langsung kerusakan jalan apalagi jika musim hujan maka jalan becek sehingga sangat menyusahkan warga. Kami sangat berharap agar Pemko Siantar segera turun membenahi kerusakan jalan kami harap Napena Surbakti.(Nu)

Comment

News Feed