by

Amran Sinaga Kembalikan Berkas Formulir Pendaftraran

Kabarnas, Simalungun – Bakal Calon Bupati Simalungun Pilkada 2020, Ir H Amran Sinaga Msi mengembalikan formulir pendaftaran calon kepala daerah ke DPC Partai PPP Kabupaten Simalungun, Rabu (13/11) di Jalan Asahan Batu V.

Pada saat pengembalian berkas Amran diterima pengurus PPP Simalungun Wajir Chainago, Amir Hasan Damanik serta pengurus lainnya.

Wajir Chainago dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam proses pengembalian berlkas ini Amran lah orang yang pertama mengembalikan berkas formulir pendaftaran tersebut. Selain itu Wajir juga mengatakan masih terbuka untuk menerima pencalonan hingga batas waktu yang ditentukan. Wajir juga menegaskan pada saat pengambilan berkas harus dilengkapi dengan beberapa syarat yang harus dilengkapi seperti Ijazah, NPWP dan yang dianggap perlu.

 

Ir Amran Sinaga Msi pada saat mengembalikan berkas yang diwakili H Darsono MPg mengatakan terima kasih atas sambutan kepada pengurus PPP yang telah mengapresiasi kedatangan TIM rombongan Pemenengan Ir H Amran Sinaga Msi yang langsung disambut jajaran pengurus PPP.

Selain itu Darsono mengharapkan kepada keluarga besar PPP mendukung sepenuhnya untuk pencalonan Ir Amran Sinaga menjadi Bupati Siumalungun. Semoga berkas berkas yang telah disampaikan sudah sesuai dengan harapan dari jajaran pengurus PPP nantinya dan bisa menjadikan Amran Sinaga menjadi Bupati di Kabupaten Simalungun.

Tak lupa H Darsono mengucapkan banyak terimakasih kepada Tim pemenangan Amran yang ikut mengantarkan pemngembalian berkas ke PPP, semoga segala bentuk perjuangan kita akan mendapat hasil. Dengan demikian mari kita bersama sama “Marsada” untuk memenangkan Amran Sinaga menjadi Bupati Simalungun untuk perubahan yang lebih baik. Saat ini kita masih membutuhkan perjuangan dan doa untuk menjadikan Amran Sinaga menjadi Simalunbgun I di Tanoh Habonaron Do Bona ini, kata Darsono penuh semangat.

Usai menyerahkan formulir, tim menyempatkan diri foto bersama dengan pengurus dan panitia penjaringan calon bupati simalungun dari partai PPP. (nu)

Comment

News Feed