by

Alpeda Sinaga Memperjuangkan Pematangsiantar PINTAR

Pematangsiantar, Kabarnas – Hari ini Senin 4 November 2019 dengan menggunakan pakaian adat Simalungun Alpeda Sinaga menyampaikan visi dan misi di Partai Nasdem Pematangsiantar.

Penyampaikan visi dan misi di Partai NasDem dihadiri ketua Bapilu DPW Nasdem Sumut Salman Ginting, Ketua Bapilu DPD – NasDem Siantar Franki Boy Saragih, ketua DPD NasDem P.Siantar anggota DPRD P.Siantar Partai NasDem Sian Frans Herbert Siahaan, Tonggam Pangaribuan, dan Jani Apohan Saragih.

 

Saat menyampaikan visi dan misi Alpeda Sinaga mengatakan akan memperjuangkan Siantar PINTAR artinya seluruh kebijakan dan program pembangunan akan diarahkan untuk menjadikan kota Pematangsiantar menjadi kota PINTAR.

Program Alpeda Sinaga untuk menjadikan Kota Pematangsiantar PINTAR adalah Pendidikan, Investasi, Nyaman, Toleran, Aman dan Ramah.

Dikatakan Alpeda Sinaga bahwa visinya sebagai Balon Walikota Pematangsiantar adalah Membangun Kota Pematangsiantar menjadi kota yang Aman, Tertib, Bersih, Nyaman Sejahtera, Toleran Berbudaya.

Untuk mewujudkan visi tersebut maka dibuatlah misi serta program untuk mewujudkan kota Pematangsiantar PINTAR ujarnya.

Berjuang untuk mewujudkankan Siantar PINTAR membutuhkan partisipasi seluruh elemen masyarakat untuk itulah model kepemimpinan yang akan diterapkan Alpeda Sinaga jika dipercaya menjadi Walikota Pematangsiantar adalah kepemimpinan yang melayani.

Kebijakan dan model kepemimpinan yang melayani akan menjamin efektivitas pelaksanaan kebijakan dan program yang telah disusun ujar Alpeda Sinaga.

Ketika ditanya mengapa menggunakan pakaian adat Simalungun saat menyampaikan visi dan misi Alpeda Sinaga menjawab bahwa itulah bukti penghormatan dan komitmen terhadap kearifan lokal dan sejarah kota Pematangsiantar sebagai salah satu dari tujuh Kerajaan Simalungun ujarnya.(nu)

Comment

News Feed