by

MRP Berpeluang Diusung PDIP jadi Calon Walikota Siantar

P.Siantar, Kabarnas – Balon Walikota Siantar Mulia Rinda Purba berpeluang diusung PDIP menjadi Calon Walikota Siantar pada Pilkada 2020. Hingga saat ini penjaringan masih berproses dan sekarang prosesnya sudah di DPP – PDIP.

Demikian dikatakan Conrad Purba Pengamat Sosial Politik Siantar Simalungun kepada Kabarnas Sabtu (26/10).

Conrad Purba mengatakan sesuai pernyataan Ketua BP – Pemilu DPC – PDIP Pematangsiantar Imron Togi Siregar pada salah satu media on line bahwa proses penjaringan Calon Walikota Siantar prosesnya sudah di DPP – PDIP sehingga semua Balon Walikota yang diajukan DPC dan DPD PDIP Sumut berpeluang untuk diusung PDIP menjadi Calon Walikota Siantar.

Dikatakan Conrad Purba menurut prediksinya DPP – PDIP akan mempertimbangkan kearifan lokal dalam menentukan Calon Walikota Pematangsiantar

Saya yakin DPP – PDIP akan mempertimbangkan sejarah dan filosofi Kota Pematangsiantar yang awalnya adalah Pusat Kerajaan Siantar salah satu dari Tujuh Kerajaan Simalungun.

Sejarah Kearifan lokal bahwa Siantar adalah Pusat Kerajaan Simalungun itulah yang dimaksud dengan kearifan lokal yang hendaknya dipertimbangkan DPP – PDIP dalam memutuskan Calon Walikota Siantar ujar Conrad Purba.

Dikatakan Conrad Purba Mulia Rinda Purba adalah Kader militan PDIP, Anak Siantar, Putra Simalungun, Pengusaha Sukses sangat berpeluang diusung PDIP menjadi Calon Walikota Siantar pada Pilkada 2020. (IB)

Comment

News Feed