by

Alpeda Sinaga Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Partai Gerindra

P.Siantar, Kabarnas.com – Tempo waktu singkat hanya dalam waktu 24 jam saja, hari ini Sabtu 26 Oktober 2019 Alpeda Sinaga mengembalikan formulir pendaftaran Balon Walikota Siantar ke Partai Gerindra Pematangsiantar.

Kemarin Jumat 25 Oktober 2019 Alpeda Sinaga diwakili Ketua Tim Pemenangan Alan Nadeak mengambil formulir pendaftaran ke Partai Gerindra dan hari ini Alpeda Sinaga langsung mengembalikannya.

Ketua Gerindra Pematangsiantar Netty Sianturi usai acara pengembian formulir mengatakan dirinya mengapresiasi kecepatan Alpeda Sinaga mengembalikan formulir pendaftaran.

Alpeda Sinaga menandatangani Formulir Pendaftaran Balon Walikota Pematangsiantar

Kecepatan Alpeda Sinaga mengembalikan formulir menunjukkan keseriusan Alpeda Sinaga untuk bisa diusung Partai Gerindra menjadi Calon Walikota Siantar pada Pilkada 2020 ujar Netty Sianturi.

Netty Sianturi mengatakan Partai Gerindra memiliki harapan agar Alpeda Sinaga bisa menjadi walikota Siantar dan membawa Perubahan Siantar lebih baik lagi.

Partai Gerindra mengucapkan terimakasih, atas kepercayaan Alpeda Sinaga terhadap Partai Gerindra dan besar harapanya agar Partai Gerindra bisa berkoalisi dengan Partai lain untuk bisa mengusung Alpeda Sinaga pada Pilkada 2020.

Langkah Alpeda Sinaga sudah sesuai dengan prosedur penjaringan di Partai Gerindra dan akan dilakukan proses selanjutnya ujar Netty Sianturi.

Alpeda Sinaga bersama pengurus Partai Gerindra dan para Relawan

Sementara iti Alpeda Sianga mengatkan dirinya mendaftar ke Partai Gerindra dengan sebuah keyakinan Partai Gerindra sejalan dengan visi Perubahan yang dibawanya.

Saya yakin Partai Gerindra sejalan dengan visi saya membawa Perubahan untuk memajukan kota Siantar ujar Alpeda Sinaga.

Sementara itu Netty mengatakan sosok alpeda sangat pas untuk membawa perubahan Siantar

Ketua tim penjaringan Partai Gerindra Binaris Situmorang mengatakan, sangat mengapresiasi keseriusan Alpeda Sinaga untuk menjadi walikota Siantar.

Tim Alpeda Sinaga sungguh semangat seperti semangat Gerindra. Semoga Gerindra dapat mengusung Alpeda Sinaga menjadi walikota Siantar ujarnya.(nu)

Comment

News Feed