by

Alpeda Sinaga akan Merubah Siantar dengan Restorasi dan Kerja Nyata

-Politik-114 views

Pematangsiantar, Kabarnas.com – Melakukan Perubahan di kota Pematangsiantar membutuhkan kerja sama yang baik seluruh elemen masyarakat dengan melakukan restorasi dan kerja nyata diharapkan kota “sapangambei manoktok hitei” ibagas habonaron do bona bisa semakin maju dan sejahtera. Demikian dikatakan Alpeda Sinaga usai mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Pematangsian ke DPC – Nasdem Pematangsiantar Rabu (23/10).
Alpeda Sinaga mengatakan dirinya sudah lama mengapresasi slogan restorasi yang selalu digelorakan Partai Nasdem. Hal itulah juga yang mendorongnya untuk mendaftar ke Partai Nasdem karena semangat Partai Nasdem restorasi sesuai dengan semangat Perubahan yang dijadikan motto dan slogan Alpeda Sinaga untuk menjadikan Kota Pematangsiantar yang lebih baik lagi.


Dikatakan Alpeda Sinaga untuk mencapai Perubahan di Kota Pematangsiantar maka tak ada jalan lain selain kerja, kerja kerja seperti yang selalu didengungkan Presiden Jokowi. Kerja keras adalah yang yang mesti kita lakukan bersama agar Perubahan di Siantar bisa terwujud ujarnya.
Dalam kesempatan tesebut Alpeda Sinaga juga mengajak seluruh warga Pematangsiantar untuk bisa bijak dalam menilai calon pemimpinnya. Masyarakat kiranya mau objektif untuk menilai rekam jejak, latar belakang serta program yang ditawarkan para calon pemimpinnya, janganlah mau tergoda dengan uang semata ujar Alpeda Sinaga.
Masyarakat tentulah mengharapkan munculnya pemimpin yang bijak sehingga untuk mewujudkannya masyarakat kiranya juga bijak dalam menentukan figur pemimpinnya, keduanya saling melengkapi sehingga pemimpin yang terpilih benar-benar sesuai harapan masyarakat ujar Alpeda Sinaga.


Ketika ditanya munculnya wacana akan berpasangan dengan H Syahmidun Saragih Alpeda Sinaga mengatakan bagus itu, sah – sah saja jika ada yang menganalisa demikian dan saya juga kenal dengan H Syahmidun Saragih ujar Alpeda Sinaga.
Dikatakan Alpeda Sinaga bukan hanya Syahmidun Saragih yang disebit-sebut akan menjadi pasangannya ada beberapa nama lainnya antara lain H Novri Aritonang, Kiswandi, Budi Utari semua bagus kita liat sajalah masih berproses ujar Alpeda Sinaga.
Sementara itu Ketua Bapilu Partai Nasdem Siantar Franky Boy Saragih mengatakan pihaknya mengapresiasi Alpeda Sinaga yang mengembalikan formulir pendaftaran dan marilah kita tunggu proses selanjutnya ujarnya.
Dikatakan Franky Boy Saragih kepada Balon Walikota kiranya berjuanglah untuk meningkatkan PAD Pematangsiantar. Membaca visi dan misi Alpeda Sinaga yang memiliki nprogram meningkatkan PAD Siantar Partai Nasdem memberikan apresiasi ujarnya. (nu)

Comment

News Feed