by

Hefriansyah Noor & Mulia Rinda Purba Dinilai Bisa jadi Pasangan Ideal

Pematangsiantar, Kabarnas – Hefriansyah Noor dan Mulia Rinda Purba bisa menjadi pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar pada Pilkada 2020.

Ahmad Batubara warga kelurahan Melayu mengatakan saat ini Hefriansyah Noor masih menjadi idola masyarakat sehingga memiliki peluang besar untuk terpilih kembali menjadi Walikota pada Pilkada 2020, hanya saja Hefriansyah perlu memiliki wakil yang bisa saling melengkapi dan paham kultur dan budaya masyarakat.

Dikatakan Ahmad Batubara bahwa berdasarkan pengamatan pribadinya Mulia Rinda Purba Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Masyarakat Simalungun Indonesia (DPP – HMSI) bisa saling melengkapi bila berpasangan dengan Hefriansyah Noor ujarnya.

Sementara itu Usman Manurung warga Kelurahan Simarito mengatakan secara pribadi dirinya mengapresiasi kinerja Hefriansyah sebagai Walikota Siantar.

Memang masih ada kekurangan disana sini namanya saja manusia mana ada yang sempurna, hanya saja Hefriansyah memiliki tekad dan niat yang tulus untuk memajukan Siantar untuk itulah diperlukan figur yang bisa saling mengisi dan saling melengkapi.

Mencermati history kota Pematangsiantar yang dahulunya adalah pusat Kerajaan Siantar dengan Raja marga Damanik maka diperlukan pendampiny Hefriansyah yang paham kuktur dan budaya ujar Usman.

Sebagai ketua DPP – HMSI Mulia Rinda Purba yang juga Anak Siantar tentulah paham dan mengerti kultur dan budaya Simalungun serta bisa saling melengkapi dengan Hefriansyah Noor untuk menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar pada Pilkada 2020.(Ib)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *