by

Menurunkan Tarif PDAM Salah Satu Program Alpeda Sinaga

Kabarnas.com, P.Siantar – Menurunkan tarif PDAM Tirta Uli adalah satu program yang akan saya lakukan jika dipercaya menjadi Walikota Pematangsiantar.

Demikian dikatakan Bakal Calon Walikota Pematangsiantar Alpeda Sinaga kepada Kabarnas Kamis 26 September 2019.

Dikatakan Alpeda Sinaga tarif PDAM Tirtauli saat ini yaitu 10 meter pertama = Rp 1810, 10 meter kedua = Rp 5.500, 10 meter ketiga dan seterusnya= Rp 7.175 dinilai cukup memberatkan sehinga perlu dilakukan penyesuaian agar beban masyarakat bisa berkurang.

Salah satu sasaran utama saya bila dipercaya masyarakat menjadi Walikota Pematangsiantar yaitu memperbaiki fasilitas umum salah satunya PDAM Tirtauli.

Yakinlah dengan menurunkan harga air tidak akan mengurangi kesejahteraan karyawan PDAM dan penurunan harga akan diiringi perbaikan jaringan pipa untuk mengatasi adanya kebocoran sehingga terjadi efisiensi biaya pemeliharaan jaringan air minum ujar Alpeda Sinaga.

Dengan beberapa perbaikan disana sini akan terjadi efisiensi sehingga tarif bisa diturunkan dan besarannya akan disesuaikan dengan biaya produksi air/M3.

Dikatakan Alpeda Sinaga untuk mewujudkannya semua tergantung Ridho Tuhan Yang Maha Kuasa dan dukungan masyarakat Kota Pematangsiantar.

KOTA P.ematang SIANTAR HARUS BERUBAH LEBIH BAIK…atau TETAP SEPERTI SEKARANG ATAU BAHKAN SEMAKIN TERPURUK? TENTU KITA SEMUA MENGINGINKAN PERUBAHAN LEBIH BAIK ujar Alpeda Sinaga. (nu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *