by

Alpeda Sinaga Bukan “Pemberi Mimpi” Tapi Berjuang “Memberi Bukti”

Pematangsiantar, Kabarnas.com – Bakal Calon Walikota Pematangsiantar Alpeda Sinaga bukankah sosok “Pemberi Mimpi” melainkan sosok yang rendah hati yang siap berjuang “Memberi Bukti” untuk melakukan Perubahan di Kota “Sapangambei Manotok Hitei” ini.

Demikian dikatakan Halomoan Manurung Warga Jalan Lapangan Bola Pematangsiantar kepada Kabarnas Kamis 19 September 2019.

Halomoan Manurung mengatakan bahwa saat ini banyak figur yang hendak maju sebagai Balon Walikota Siantar dan berusaha menarik simpati masyarakat.

Banyaknya yang ingin mencalon jadi Walikota Siantar menunjukkan banyak yang ingin mengabdikan diri untuk memajukan kota Pematangsiantar.

Hanya saja untuk meraih simpati masyarakat hendaklah jangan menawarkan mimpi semata kiranya tawarkanlah yang kongkrit dan nyata ujar Halomoan.

Dikatakan Halomoan Manurung sosok Alpeda Sinaga adalah sosok yang Pekerja keras yang tidak suka memberikan banyak retorika yang tanpa bukti.

Pengalaman saya berdiskusi dengan Alpeda Sinaga meyakinkan saya bahwa sosok Alpeda Sinaga sangat layak memimpin kota berhawa sejuk ini ujar Halomoan Manurung.

Halomoan Manurung menghimbau warga Siantar agar jangan terpengaruh dengan penawaran dan retorika yang tanpa bukti, sudah saatnya kita mendukung Balon yang memiliki prinsip Kerja Keras agar Siantar dapat Berubah menjadi lebih baik lagi ujar Halomoan Manurung. (Nu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *