by

Alpeda Sinaga Punya Konsep yang Jelas Membangun Siantar

Pematangsiantar, Kabarnas.comĀ  – Bakal Calon Walikota Siantar 2020 Alpeda Sinaga memiliki konsep yang jelas untuk melakukan perubahan di Pematangsiantar sehingga banyak warga yang menaruh simpati kepadanya.

Demikian dikatakan Roy Tambubolon warga Martoba Pematangsiantar kepada Kabarnas Rabu 18 September 2019.

Roy Tampubolon mengatakan sebagai Anak Siantar Alpeda Sinaga sangat paham bahwa sejak dulu Kota Pematangsiantar dikenal sebagai kota Pendidikan.

Suasana Siantar yang pluralis dan harmonis sangat mendukung terciptanya proses pendidikan yang baik dan berkualitas, itulah sebabnya Alpeda Sinaga sangat mengedepankan Pendidikan dalam Program Kerjanya.

Dikatakan Roy Tampubolon dirinya yakin Alpeda Sinaga akan mampu mengembalikan predikat Siantar sebagai kota Pendidikan.

Bagaimana meningkatkan kualitas pendidikan di Siantar tentulah Alpeda Sinaga sudah memiliki strategi yang jitu karena ketika Alpeda Sinaga bersekolah di Siantar tentu sangat paham bagaimana menjadikan Siantar kembali menjadi kota Pendidikan.

Roy Tampubolon mengatakan selain Pendidikan Alpeda Sinaga juga sangat perduli dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat meningkat UMKM serta menata kota Siantar.

Siantar adalah kota Adipura yang pernah tiga kali mendapat piala Adipura apakah Siantar saat ini masih layak disebut kota Adipura biarlah rakyat yang menilai ujar Roy Tampubolon.

Alpeda Sinaga memiliki rencana dan konsep yang jelas untuk membangun Siantar ujar Roy Tampubolon.(nu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *