by

Slogan “Perubahan” Alpeda Sinaga Disambut Antusias Warga Pematangsiantar

P.Siantar, Kabarnas – Slogan Perubahan yang dibawa Bakal Calon Walikota Pematangsiantar Alpeda Sinaga disambut antusias warga kota berhawa sejuk ini.

Warga Pematangsiantar yang mengarapkan munculnya Pemimpin yang membawa Perubahan nyata berharap kiranya Perubahan tidak sebatas slogan akan tetapi dapat diwujudkan nantinya.

Demikian dikatakan H Lumbangaol warga Jln Radjamin Purba kepada Kabarnas Senin 16 September 2019.

H Lumbangaol mengatakan sudah saatnyalah warga Siantar memilih Pemimpin secara selektif, warga Siantar ibaratnya jangan mau membeli kucing dalam karung tetapi hendaklah mengamati serta mempelajari visi, misi, rekam jejak serta integritas Calon Pemimpinnya.

Dikatakan H Lumbangaol slogan Perubahan yang dibawa Alpeda Sinaga saat ini disambut antusias masyarakat Pematangsiantar.

Alpeda Sinaga

Pada berbagai tempat terutama di warung – warung tempat masyarakat berkumpul nama Alpeda Sinaga selalu menjadi topik pembicaraan dan masyarakat meyakini Alpeda Sinaga akan mampu membawa Perubahan di kota “sapangambei manoktok hitei” ini ujar H Lumbangaol.

Sementara itu Agustinus Sianipar Direktur Eksekutif PKSM ( Pusat Kajian Sosial Masyarakat) Siantar – Simalungun mengatakan bahwa banyaknya figur yang hendak mencalonkan diri jadi Calon Walikota Siantar menunjukkan tingginya dinamika perpolitikan di kota ini.

Dikatakan Agustinus Sianipar sesuai informasi di DPC – PDIP Siantar sudah ada enam orang bakal calon walikota Siantar yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran.

Partai lain belum membuka sehingga masih ada kemungkinan bakal calon walikota Siantar masih akan bertambah.

Masing – masing bakal calon tentulah menawarkan visi dan misinya untuk meyakinkan Partai agar mengusungnya jadi Calon Walikota.

Kita berharap Partai melakukan penjaringan secara objektif agar Calon Walikota yang diusung yang memang memiliki rekam jejak dan integritas yang baik sehingga bisa memajukan Kota Pematangsiantar ujar Agustinus Sianipar.(nu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *