by

Ketua ASKI Pematangsiantar berangkatkan Josua H Simanjuntak untuk mengikuti Piala Panglima TNI

-Olahraga-113 views

Pematangsiantar, Kabarnas – Ketua ASKI Pematangsiantar, Sariguna H Simanjuntak, S.T, M.T. bertempat di kantornya, Rabu (3/9) disela sela kesibukannya menyempatkan diri untuk memberangkatkan atlet  terbaiknya Josua Hendra Simanjuntak untuk mengikuti TC ( Training Center) dari tgl 5 sd 12 September 2019 di Dojo Pusat Akademi Seni – Beladiri Karate Indonesia (ASKI) Rawamangun Jakarta dalam rangka untuk mengikuti Even Kejuaraan nasional Karate Piala Panglima TNI yang akan dilaksanakan di Jakarta dari tanggal  13 sd 16 September 2019.

Hal ini untuk memenuhi surat  Pengurus Pusat ASKI no : 027/PP-ASKI/IX/2019 tanggal 2 September 2019 tentang pemanggilan atlet untuk mengikuti Pelaksanaan TC ( Training Center) dari tgl 5 sd 12 September 2019 di Dojo Pusat ASKI Rawamangun Jakarta.

 

Lampiran surat PP ASKI no : 027/PP-ASKI/IX/2019 tanggal 29 Agustus 2019

Saya selaku Ketua ASKI Kota Pematangsiantar sangat bangga dan mendukung atlet kita  Josua Hendra Simanjuntak untuk ikut berlaga di Even Kejurnas Panglima TNI, raih prestasi setinggi tingginya sehingga dapat mengharumkan Kota Pematangsiantar dan Provinsi Sumatera Utara, ucap Sariguna H Simanjuntak, S.T, M.T yang kesehariannya menjabat sebagai Kepala UPT Cipta Karya Pematangsiantar.

Secara terpisah Pelatih ASKI Kota Pematangsiantar Sahat Nainggolan, S.H sangat bersyukur atas terpilihnya Atlet yang dilatihnya itu mengikuti Even bergengsi tersebut. Dari 15 orang atlet ASKI seluruh Indonesia yang dipanggil  PP ASKI untuk mengikuti TC tersebut, salah satunya Josua yang menjadi  satu satunya Atlet yang mewakili ASKI Sumut, ujarnya bersemangat.  Sahat berpesan kepada Josua untuk tetap semangat selama mengikuti Karantina di Rawamangun Jakarta, ikuti instruksi Pelatih TC mu dan selalu berdoa, raih masa depanmu melalui prestasi Karate ini, ujarnya menyemangati atlet binaanya tersebut.

 

 

 

 

Comment

News Feed