by

TKN Jokowi-Ma’ruf Ucapkan Selamat Bergabung Pada PAN KALSEL

Kabarnas, Jakarta – Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin mengucapkan terima kasih dan selamat bergabung kepada pengurus DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Selatan yang telah menyatakan bergabung mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 01.

“Kita lihat banyak teman-teman dan sahabat-sahabat yang hati nuraninya sama seperti kita, ingin membangun ekonomi umat,” kata Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir, usai bertemu dengan Cawapres KH Ma’ruf Amin, di kediaman Ma’ruf Amin, di Menteng, Jakarta, Senin(10/12).

Pengurus DPW PAN Kalsel sebelumnya telah mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin, di Banjarmasin, Minggu (9/12), menyusul dukungan yang telah dilakukan DPD PAN Kabupaten Tanah Bumbu yang mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Sikap DPW PAN Kalimantan Selatan itu tidak sejalan dengan kebijakan DPP PAN yang telah mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Erick menegaskan, capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf berkomitmen ingin membangun Indonesia secara merata, sama seperti harapan yang menjadi aspirasi para pengurus DPW PAN Kalimantan Selatan.

“Sikap DPW PAN Kalsel itu sangat luar biasa. Patut diapresiasi dan diperhatikan. Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi,” katanya.

Erick Thohir optimistis, dukungan DPW PAN Kalimantan Selatan itu akan membawa berkah dan mendoakan semoga Allah SWT memberikan jalan yang terbaik. (SPS/ant)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *