by

Mulia Rinda Purba akan Mendaftar ke PDI Perjuangan Pematangsiantar

Pematangsiantar, Kabarnas – Mulia Rinda Purba SE, SH akan segera mendaftarkan diri ke PDIP Kota Pematangsiantar untuk menjadi Calon Walikota Pematangsiantar. Demikian dikatakan Mulia Rinda Purba kepada wartawan Senin 3 September 2019.

Mulia Rinda Purba mengatakan dirinya sudah mengetahui bahwa DPP – PDIP telah menginstruksikan agar seluruh Cabang PDIP yang menggelar Pilkada agar segera melakukan Penjaringan Bakal Calon Walikota Siantar mulai tanggal 3 – 21 Sepember 2019.

Secepatnya saya akan mendaftar dan mengikuti seluruh tahapan dan proses penjaringan Bakal Calon Walikota Siantar.

Dari awal saya sudah katakan saya hanya akan mau maju menjadi Calon Walikota Siantar melalui PDIP diluar itu saya tidak mau karena visi saya sejalan dengan visi Presiden Jokowi yaitu Kerja, Kerja, Kerja dan menurut Saya hanya PDIP yang sesuai dengan visi tersebut ujar Mulia Rinda Purba dengan nada tegas.

Kondisi Siantar yang saat ini semrawut membutuhkan Pemimpin yang memiliki Visi Bekerja bukan pemimpin yang hanya berwacana jadi saya tegaskan saya akan segera mendaftar ke DPC PDIP Siantar dan yakin PDIP akan mengusung saya menjadi Calon Walikota Siantar ujar Mulia Rinda Purba.

Dikatakan Mulia Rinda Purba saatnya kita mengubah Siantar menjadi lebih baik lagi dan saya yakin masyarakat Siantar akan bergabung bersamanya merubah Siantar agar semakin maju dan sejahtera.(nu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *