by

Berharap Agar Kota Medan Lebih Baik Lagi Dan Madani

-Daerah-95 views

Kabarnas.com, Medan – Sebagai seorang yang ingin meniti karier sebagai Walikota Medan untuk priode 2020 – 2025, Kolonel (Purn) H. Indra Kunjungan Nasution Sip, MM, Msc, memiliki tujuan dan harapan agar Kota Medan dapat lebih baik lagi dan Madani.

Kolonel (Purn) H. Indra Kunjungan Nasution Sip, MM, Msc, didalam kehidupan berkeluarga, Ia adalah suami dari M. Kartika dan dikaruniai 3 (tiga) orang anak yaitu Yoga E Nasution, Tira W Nasution, dan Iman P Nasution.

Pria yang merupakan salah satu Komandan Batalion (Danyon) terbaik tersebut, 4 tahun yang lalu melakukan pensiun dini dengan keinginan agar dapat lebih berkarya lagi. Beraktifitas sebagai pengusaha properti di Jakarta, Kolonel (Purn) H. Indra Kunjungan Nasution Sip, MM, Msc, tidak lupa akan Sumatera Utara. Karena sejak mengajukan pensiun dini. Ia sudah berniat untuk dapat mengabdikan diri bagi Sumatera Utara dan berupaya agar bisa lebih baik lagi.

Sebagai pensiunan seorang militer, sudah pastinya sikap tegas sudah menjadi karakter didalam sifatnya. Namun didalam ketegasan tersebut Ia memiliki rasa sosial yang tinggi.

Membangun Kota Medan, itu harapannya. Agar Kota Medan lebih baik lagi dan Madani. (HD)

Comment

News Feed