by

ASKI Pematangsiantar berangkatkan atletnya mengikuti O2SN 2019

-Olahraga-96 views

Kabarnas, Pematangsiantar – Ketua ASKI Pematangsiantar Sariguna H Simanjuntak, S.T, M.T didampingi Pelatih Sahat Nainggolan, S.H  pagi tadi , Kamis (1/8) memberangkatkan atletnya Santa Putri Siahaan untuk mewakili Siswa Putri SMU Kota Pematangsiantar mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) cabang olahraga Karate yang akan berlangsung di GOR PPLP Medan dari tanggal 02-04 Agustus 2019.

Kepada Kabarnas.com, di Pematangsiantar, Sariguna H Simanjuntak, S.T, M.T mengatakan  dirinya sebagai Ketua ASKI (Akademi Seni bela diri Karatedo Indonesia)  merasa bangga , karena target ASKI Pematangsiantar real dan terwujud bukan hanya slogan.

Sariguna  berharap dan berpesan agar Santa Siahaan dapat menyabet medali emas (tertinggi) di ajang bergengsi tersebut.

Kami tetap memprioritaskan muda – mudi kota Pematangsiantar untuk maju dan  berprestasi dalam olahraga karate. Target kita  kedepan ASKI Pematngsiantar berprestasi diajang nasional, kita bisa jika kita mau ujar wanita yang sehari harinya berprofesi sebagai PNS tersebut.

Olahraga salah satu cara menghindarkan muda mudi dari bahaya laten NARKOBA, NARKOBA NO PRESTASI YESS, ujarnya bersemangat.

Sahat Nainggolan SH (DAN III), selaku pelatih ASKI Pematangsiantar mengungkapkan rasa bangganya, karena salah satu atlet binaannya terpilih untuk mengikuti O2SN Karate mewakili Kota Pematangsiantar ke tingkat Provinsi Sumut.

Santa Siahaan yang menjadi muridnya  sejak kelas 3 SD sampai skrg, dan sdh banyak prestasi yg diraihnya, sewaktu SMP juga dia ikut O2SN Karate tingkat SMP,
Harapan saya selaku pelatih semoga Atlet saya dapat meraih kesuksesan di O2SN, tuturnya.

 

 

Comment

News Feed