by

ASKI Siantar raih 18 medali Pada Kejuaraan Karate Danrem Cup III Open Turnamen 2019

-Olahraga-181 views

Kabarnas.com,  Pematangsiantar-  Pada Kejuaraan Karate Danrem Cup III berlangsung selama 3 hari, di Makorem022/PT mulai tgl 23 sd 25 Juli 2019, ASKI Siantar mampu meraih 18 Medali. Adapun mereka yang berhasil meraih medali yaitu:

1 Emas an. Rina Yolanda,

7 Perak an. Josua Simanjuntak, Agusfrandnata, Ade Clara Hutapea, Aqilla, Ramhot Sidabalok, Rehuli, Andoni Butarbutar

10 Perunggu an. Zivana, Rona Rajagukguk, Reza Aris Munandar, Riza Salma, Adinda, Stevan Simatupang, Akbar Hutabarat, Rizky Nasution, Hafidz dan Awaldi Akbar. Hal tersebut diutarakan Pelatih ASKI Sahat Naingolan SH kepada Kabarnas.com.

Ketua ASKI Pematangsiantar, Sariguna H Simanjuntak, S.T, M.T

Menurut Sahat Nainggolan, prestasi ini termasuk sudah cukup bagus bagi atlet ASKI Pematangsiantar, karena pada pertandingan tersebut banyak diikuti atlet Nasional, saya selaku Pelatih sangat bangga dengan prestasi yang mereka raih, tidak sia sia latihan selama ini di Dojo ujarnya.

Kedepan akan kita akan lebih fokus lagi berlatih untuk menghadapi even dalam waktu dekat ini, ujar Sahat Nainggolan, S.H.

Secara terpisah Ketua ASKI Pematangsiantar Sariguna H Simanjuntak, S.T, M.T. sangat bangga dengan prestasi atlet dari ASKI Pematangsiantar dan untuk kedepannya tetap Komitmen memajukan Putra Putri yang tergabung dalam ASKI Pematangsiantar untuk tetap berprestasi dan target kedepannya meraih Medali Emas, tuturnya. (SPS)

Comment

News Feed