by

IKEIS dan Staf ahli Menteri koperasi dan pengusaha kecil Mendukung penuh Amran Sinaga menjadi Bupati Simalungun

-Nasional-259 views

Kabarnas.com, Jakarta – Wakil Bupati Simalungun Ir H. Amran Sinaga M. Si menghadiri acara halal bihalal IKEIS Se-jabotabek bertempat di gedung graha kencana BKKBN Jln Permata I Halim Perdana kusuma Jakarta Timur, Minggu 30 Juni 2019.

Ketua IKEIS Se-Jabodetabek Raya Daksur Purba SE mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Simalungun Bapak Ir H. Amran Sinaga MSi.telah berkesempatan hadir pada acara Halal Bihalal Ikatan Keluarga Islam Simalungun ( IKEIS ) Se-Jabodetabek.

“Selamat datang pak Amran Sinaga di Jakarta, kami merasa bangga disela sela kesibukan sebagai wakil kepala daerah dapat meluangkan waktu untuk berkumpul menjalin silaturrahmi/halal bihalal dengan keluarga IKEIS Se-Jabodetabek. Mungkin ikatan silaturrahmi ini yang dapat membantu, apa yang menjadi tujuan bapak pada tahun 2020 mendatang,” ujar Raya.

Lanjutnya, “Kehadiran bapak ditengah tengah kami, sebagai bukti hubungan silaturrahim terhadap keluarga IKEIS Se-Jabodetabek tidak terputus. oleh karenanya sebagai keluarga besar kami secara bersama sama mendoakan agar bapak diridhoi dan berhasil serta terpilih kembali pada tahun 2020 bukan sebagai wakil bupati, tapi sebagai bupati simalungun,” tegas Raya Daksur Purba.

Keinginan ketua umum IKEIS Jakarta Raya tersebut bukan tanpa alasan, melihat kondisi pembangunan infrastruktur di simalungun bawah harus segera di prioritaskan. Kita berharap agar masyarakat simalungun memberi perhatian sejenak kepada (amran-red) melanjutkan estafet kepemimpinannya untuk pemerataan pembangunan di Kabupaten Simalungun,” tutupnya.

Sementara, Dr Khadir Damanik Msc. staf ahli menteri koperasi dan pengusaha kecil republik indonesia  menginginkan Amran sinaga menjadi Bupati Simalungun, mengingat karirnya dimulai dari bawah sampai bisa menjadi Wakil Bupati Simalungun.

“Saya tahu betul karakter pak amran,memiliki kepribadian yang rendah hati, bersahaja tanpa membeda bedakan jenis suku,ras dan agama,” ungkapnya.

Hal yang sama juga disampaikan, Drs.Basran Damanik saat  ini bertugas disalah satu direktur ansuransi di jakarta meyakini bahwa pak Amran Sinaga sudah sangat pantas  mencalonkan diri sebagai Bupati Simalungun mengingat kepeduliannya menyelesaikan pembangunan Mesjid Agung Al- Munawaroh di perdagangan.

“Saat ini kami juga mendengar beliau menggagasi pembangunan islamic center yang sedang berjalan semoga ini dapat segera terwujud,” katanya.

Comment

News Feed