by

Wakil Bupati Simalungun menghadiri acara halal bihalal yang digelar DPD PKS Kabupaten Simalungun

Kabarnas.com, Simalungun – Wakil Bupati Simalungun, Ir H.Amran Sinaga M.Si menghadiri acara halal bihalal yang digelar DPD Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Kabupaten Simalungun di Jln Asahan Km 18 Nagori Pematang Asilom Kecamatan Gunung Malela pada hari Minggu (23/6/2019).

Acara dihadiri para kader dan simpatisan dari perwakilan kecamatan Se-Kabupaten Simalungun, Hadir juga para petinggi dan pengurus Partai Keadilan Sejahtera

Seperti H. Usmayanto Anggota DPRD Kab. Simalungun, Jumali Ketua DPD PKS Kabupaten Simalungun, Sekretaris DPD PKS Kabupaten Simalungun,para Kaderisasi PKS, Tokoh- tokoh PKS,Danramil Kec, Gunung Malela, Mewakili Polres Simalungun dan Ustd Abdul Rahman

Wakil Bupati Simalungun, Ir H.Amran Sinaga M.Si menghadiri acara halal bihalal yang digelar DPD Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Kabupaten Simalungun di Jln Asahan Km 18 Nagori Pematang Asilom Kecamatan Gunung Malela pada hari Minggu (23/6/2019).

Dalam acara Halal bihalal Jumali selaku ketua DPD PKS dalam sambutannya mengatakan Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) berterima kasih Atas kehadiran Bapak Wakil Bupati Simalungun Bapak Ir H. Amran Sinaga M.Si yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam Acara Silaturahmi dan Halal bihalal Partai keadilan Sejahtera Simalungun, Semoga Bapak Amran Sinaga diberikan kesehatan,keridhoan Allah Swt dan mendapat kemudahan menuju Bupati Simalungun.Amin,

Buat para kader PKS tetap menjaga ketangguhan diri dan soliditas kita untuk menjaga agara partai keadilan Sejahtera tetap berkhidmat untuk Simalungun.

Dalam kesempatan ini, Amran Sinaga mengungkapkan makna yang tersirat dibalik acara halal bi halal yang diselenggarakan PKS. Wabup berharap agar semua kader dan simpatisan PKS bersama-sama merapatkan barisan mendukung program pemerintahan yang sedang berjalan, demi kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Simalungun . Di samping itu juga Wabup berpesan, agar kader dan simpatisan benar-benar bisa menunjukkan kepekaan sosial, yaitu peduli dan mengabdi pada rakyat yang membutuhkan, seperti yang selama ini telah  berlangsung

Amran juga memuji soliditas PKS. “PKS membuktikan partai yang tangguh dan solid, terus berkhidmat untuk kabupaten Simalungun dan partai PKS juga membuktikan tidak hanya mengandalkan kekuatan tokoh tapi juga mesin partai dan kekuatan kadernya,” katanya.

Diakhir kata sambutan Amran Sinaga berpesan semoga Silaturahmi ini bisa menjadi kan kita mitra menuju kabupaten Simalungun yang lebih baik lagi tutupnya.,.

Acara halal bi halal DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Simalungun ini dibuka dengan pembacaan ayat suci Al quran, kemudian dirangkai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya. Kemudian acara dirangkai dengan hiburan nasyid , dan terakhir ditutup  dengan tausyiah serta doa oleh ustadz Abdul Rahman.(nu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *