by

Universitas Jambi mendapat tenaga dosen baru sebanyak 103 orang

Kabarnas.com, Jambi – Universitas Jambi (Unja) mendapat tenaga dosen baru sebanyak 103 calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2019  di sejumlah fakultas dan program studi (prodi).

Tahun ini Unja mendapat tambahan 103 CPNS, semuanya merupakan tenaga pendidik yang tersebar di sejumlah fakultas di sini, ujar Rektor Unja Prof H Johni Najwan SH MH Ph.D yang didampingi Humas Unja Akbar Kurnia Putra di Jambi, Sabtu (15/6) usai menyerahkan surat keputusan CPNS

Dalam sambutannya saat penyerahan SK tersebut,  Rektor berpesan dan meminta komitmen serta totalitas para CPNS tersebut untuk mengabdikan ilmunya secara maksimal kepada para mahasiswa.

“Seluruh penerima SK CPNS tunduk pada peraturan ASN/PNS, untuk itu jadilah ASN/PNS yang taat akan aturan, memberikan dampak positif terhadap pembangunan dan kemajuan Unja serta bermanfaat untuk orang banyak,” katanya.

Tak lupa rektor juga memperkenalkan para pimpinan ditingkat fakultas agar para calon pegawai dapat dengan mudah berkomunikasi dan melakukan koordinasi dalam pengabdiannya sebagai tenaga pendidik di Unja.

Para Dosen baru tersebut menjadi tenaga pendidik di Fakultas Hukum, Fakultas Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Ilmu Budaya, Fakultas Saintek, Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Kesehatan Masyarakat dan Fakultas Teknik.

Sementara itu salah satu penerima SK CPNS Ade Adriadi yang merupakan calon pegawai dosen pada Fakultas Sains dan Teknologi pada Jurusan Biologi mengatakan rasa syukur tak terhingga mendapat amanah sebagai tenaga pengajar di perguruan tinggi tersebut.

“Kami mendapat SK CPNS yang diberikan langsung oleh rektor. Rasa senang yang luar biasa yang saya rasakan karena menjadi salah satu orang yang beruntung mendapatkan SK CPNS tersebut. Saya akan mendedikasikan ilmu yang saya peroleh untuk kemajuan bangsa, negara dan Universitas Jambi tentunya,” ujar Ade.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *