by

Yusuf Sitio Terpilih Jadi Pangulu Bandar Malela

Kabarnas.com, Bandar Malela, Simalungun – Yusuf Anwar Sitio Calon Pangulu Nagori Bandar Malela Kecamatan Gunung Maligas nomor urut 2 terpilih, setelah berhasil meraih suara terbanyak dalam Pemilihan Pangulu Nagori (Pilpanag )  serentak, Rabu, 12 Juni 2019.

Dalam Pemilihan Pangulu Nagori Bandar Malela Kecamatan Gunung Maligas Rabu (12/6).  Yusuf Anwar Sitio memperoleh 612 suara unggul atas tiga calonlainnya yaitu Patwa Fayandi meraih 21 suara, Mesdi meraih 356 suara dan Agusmanto Nasution meraih 146 suara.

Sejak pagi warga Bandar Malela sudah mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berlokasi di lapangan voly Bandar Malela guna memberikan hak suaranya. Dari sekitar 1300 lebih kurang DPT yang terdaftar memiliki hak suara 1129 orang datang menggunakan hak pilihnya.

Yusuf Anwar Sitio, Pangulu terpilih Nagori Bandar Malela Foto Bersama Aparat Keamanan

Dari pantauan awak media  masyarakat yang hadir untuk menyaksikan penghitungan suara tidak hanya dari warga Bandar Malela saja tapi dari masyarakat Nagori tetangga yaitu warga Hutadipar, Silau Malela, Pamatang dan Silaubayu karena Pilpanang tahun ini sangat menyita perhatian masyarakat banyak. Dan dilokasi juga banyak terdapat beberapa warga berjualan makanan dan minuman yang semuanya digratiskan untuk masyarakat yang hadir di TPS serta biayanya ditanggung oleh salah satu tokoh dermawan dari warga Silau Malela Hijarudin Saragih.

Kepada Suara Simalungun Yusuf Sitio ketika diwawancarai mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT,jadi sebetulnya ini kemenangan bersama yaitu kemenangan masyarakat Nagori Bandar Malela seluruhnya kita harus mengedepankan kepentingan masyarakat demi kemajuan Nagori yang kita cintai ini seperti slogan yang saya cantum disetiap baliho dan poster“Bersatu untuk maju satukan suara untuk menentukan kemajuan Nagori Bandar Malalea”

Selain itu juga yusuf Memaparkan ucapan terima kasih kepada semua tim sukses dan pendukung atas perjuangannya selama ini  sungguh ini merupakan kerja keras, dan didikasi yang tinggi dan saya juga mengapresiasi yang tinggi kepada penyelenggara Plipanag yang terdiri dari BPD Bandar Malela.

Diakhir obrolan yusuf mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Masyarakat Nagori Bandar malela yang telah memberikan kepercayaan mandat ini semua akan saya jalankan sesuai amanah dan undang-undang.(nu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *