by

Panglima KODAM I/BB Ingatkan Tetap Jaga Hubungan Baik TNI-POLRI

Medan (Kabarnas) – Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayor Jenderal TNI MS Fadhilah, mengingatkan agar tetap menjaga hubungan baik TNI-Polri, dan jangan mau terprovokasi oleh orang yang ingin memecah-belah kedua institusi itu.

“Seperti yang terjadi belakangan ini di media sosial yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya,” kata Fadhilah, dalam sambutannya pada Halal Bilhalal bersama prajurit dan PNS di Markas Kodam I/BB, Medan, Senin(10/6).

Selain itu, jelasnya, dalam pelaksanaan tugas tetap jauhi pelanggaran dan menjaga faktor keamanan khususnya dalam berkendaraan di jalan raya.

“Karena akhir-akhir ini saya menerima laporan ada kecelakaan lalu-lintas yang terjadi terhadap anggota TNI,” ujar Fadhilah, yang wilayah tanggung jawabnya meliputi Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, dan Riau Kepulauan.

Ia menyebutkan, pada awal kembali bekerja setelah melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah tetap melaksanakan tugas secara baik sesuai tugas pokok masing-masing staf/kesatuan.

“Sehubungan dengan rencana rangkaian kegiatan ke depan dalam rangka HUT Kodam I/BB yang ke-69 mari kita siapkan secara baik,” kata jenderal bintang dua itu.

Fadhillah juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah/ 2019, minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir bathin bagi prajurit dan PNS.
“Terima kasih juga kepada prajurit dan PNS yang telah kembali tepat waktu setelah cuti Lebaran,” kata mantan Kapuspen TNI itu.

Turut hadir Kepala Staf Kodam I/BB, Brigadir Jenderal TNI Hassanudin, inspektur jenderal Kodam I/BB, kepala Kelompok Staf Ahli, para asisten kepala staf Kodam I/BB, para kepala Badan Pelaksana Kodam I/BB,dan seluruh prajurit, serta PNS Kodam I/BB. (SPS/ant)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *