by

Alpeda Sinaga : Siantar adalah Kota Pendidikan yang berhawa sejuk

Pematangsiantar, Kabarnas – Kota Pematang Siantar adalah Kota Pendidikan & jasa yang ramah dan Kota dengan toleransi beragama yang sangat baik apalagi kotanya berhawa sejuk.

Hal ini dikatakan Alpeda Sinaga kepada Kabarnas  melalui WhatsAppnya pada Sabtu (8/6).

Menurut Alpeda kota Pematangsiantar “sapangambei manoktok hitei” ini harus dikembalikan ke tujuan awal yakini Kota pendidikan & jasa, apalagi dilihat .dengan beberapa faktor seperti : tingkat keamanan yang baik, infrastruktur yang baik, apalagi penataan Kota /RUTR yang berorientasi untuk jangka Panjang. Selain itu kata Alpeda layanan publik yg memuaskan bagi kepentingan Masyarkat banyak .

Dikatakan Alpeda Sinaga yang ingin maju untuk Pilkada Kota Siantar , sangat mengharapkan kepada semua pemangku Kepentingan ( Stakeholder ) di kota Pematangsiantar : seperti Pemerintah, TNI/ POLRI, Masyarakat , Tokoh Agama / Alim Ulama, Praktisi, LSM, Pers & Akademisi.

Semuanya harus ikut proaktif dalam membangun Kota Siantar menuju Kota yang aman, bersih, nyaman & maju untuk menjadikan kota Pematangsiantar sebagai Kota tujuan dari beberapa Kabupaten / Kota di Sumut maupun dari luar Sumut. Bravo Masyarakat dan Kota Pematangsiantar, Kata Alpeda Sinaga, yang sudah dikenal masyarakat Siantar , meskipun masih sekala kecil .

Jayalah selalu Siantar ujar Alpeda Sinaga yg beralamat di Jln Sarulla Kel.Martimbang/ Kp.Kristen Kec.Siantar Selatan tersebut berdiplomasi.(Noe)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *