by

Ketua ASKI Pematangsiantar : Melalui Bukber Persaudaraan Semakin Kental

Pematangsiantar, Kabarnas – Akademi Seni -bela diri Karate Indonesia (ASKI) Pematangsiantar dan Simalungun menggelar Buka bersama (Bukber) puasa di Coffe Cangkir Jalan Maluku kelurahan Bukit Sofa Jumat (31/6) malam.

Ketua ASKI kota Pematangsiantariantar Sari Guna br Simanjuntak, menegaskan bahwa tujuan bukber ini adalah untuk memperat hubungan silaturahmi yang semakin kuat, sehingga kita bisa mengenal sesama anggota ASKI kota Siantar dan Simalungun. Selain itu melalui acara bukber ini rasa kekeluargaan semakin kuat.

Menurut Sari,, kegiatan bukber dilaksanakan secara rutinitas setiap tahunnya. Mudah mudahan semua berjalan lancar, aman dan tertib.

Ketua ASKI ini juga mengharapkan kedepannya kegiatan Bukber bisa lebih semarak dari tahun tahun sebelumnya .

Disamping itu Sari, menilai acara bukber ini sangat berkesan sehingga bisa bertemu dengan para tokoh ASKI.

Menurutnya program ASKI ini akan dibina supaya prestasi lebih maju lagi katanya berdiplomasi .

Sementara itu Ketua ASKI Simalungun Wijaya mengatakan bahwa sependapat dengan ketua ASKI Siantar, bahwa acara bukber ini salah tujuannya untuk memperat hubungan silaturahmi. Sebab silaturahmi adalah bisa memperpanjang usia dan mempermudah rezeki, katanya .

Ditambahkan Wijaya,, menilai positif kegiatan ASKI kota Siantar yang melaksanakan bukber bersama dan diharpakanya bisa berkepanjangan tahun depannya.

Acara bukber ini dihadiri Ketua ASKI Simalungun Wijaya, STMT, Pelatih ASKI , Sahat Nainggolan, Sekretasi ASKI Simalungun, Sekretaris ASKI Riski, F Panjaitan sebagai pengurus Simalungun, bendahara ASKI Iwan, yang juga sekeligus pemilik cofee cangkir dan Parlindungan Siahaan, serta anggota ASKI lainnya.

Acara bukber ASKI diiringi makan bersama serta ramah tamah yang diiringi musik² yang bernuansa islami. (Noe)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *