by

MRP Harapkan Siantar dapat Mandiri dan Rapih

Pematangsiantar, Kabarnas – Masyarakat kota Pematangsiantar hendaknya dapat semakin mandiri, tertata dengan rapih dan manusiawi. Kota Siantar berpotensi untuk menjadi kota yang berpengaruh di Sumut bahkan Indonesia

Demikian dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Masyarakat Simalungun Indonesia (DPP – HMSI) Mulia Rinda Purba pada acara buka puasa bersama dan silaturahmi dengan warga Kecamatan Siantar Martoba Minggu (26/05) malam di Kediaman Suandi Sinaga Jln Pdt J Wismar Saragih.

Dikatakan Mulia Rinda Kota Siantar sudah sangat dikenal di seluruh Indonesia bahkan istilah “Siantar Man” sudah begitu melekat bagi banyak orang. Saat silaturahmi tersebut Mulia Rinda juga mengutarakan niatnya untuk maju menjadi Calon Walikota Siantar.

Dikatakan Mulia Rinda dirinya maju menjadi Walikota Siantar dengan membawa slogan Perubahan bagi masyarakat Siantar.

Slogan Perubahan mengingat Siantar belakangan ini pembangunannya relatif stagnan hampir tidak ada terobosan yang berarti.

Mengusung Perubahan juga terinspirasi dari banyak program yang telah dilakukan Presiden Jokowi ujar Mulia Rinda Purba.

Kota Pematangsiantar adalah kota yang sangat pluralis terdiri ragam Suku dan Agama. Keberagaman Siantar adalah kekuatan yang harus terus dijaga dan dipelihara ujar Mulia Rinda.

Sejak dulu Siantar dikenal sebagai kota pendidikan yang religius dan berbudaya hendaknya itu kita pertahankan dan kita tingkatkan terus.

Siantar pernah menjadi kota terbersih dan tertata marilah kita semua bekerjasama agar Siantar bisa semakin baik dan semakin baik lagi dan melayani masyarakat Siantar adalah sebuah kehormatan ujar Mulia Rinda Purba.

Hadir pada acara tersebut Suandi Sinaga, Baren Ali Joyo Purba alias Petinggi, Ned Riahman Purba, serta puluhan warga Kecamatan Siantar Martoba.(Noe)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *