by

Yusuf, Bakal Calon Pangulu Bandar Malela Siap mengabdi dan Melayani Masyarakat

Gunung Maligas,Kabarnas – Pemilihan Pangulu Desa Bandar Malela, Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun di rencanakan akan di gelar pada 12 Juni mendatang, salah satu nama kandidat bakal calon pangulu Bandar Malela adalah Yusuf Anwar Saragih.
Berdomisili di Huta III Bandar Malela, pria 49 Tahun kelahiran Silau Malela, ini memiliki keinginan kuat untuk mengabdikan dirinya melayani dan membangun Nagori Bandar Malela ke arah yang lebih baik dan lebih maju di segala Bidang. Dengan mengemban visi ‘Terwujudnya Masyarakat Nagori Bandar Malela Saing, Berbudaya dan berakhlak Mulia
“Saya siap maju dan’Siap Mengawal Perubahan tekad saya sudah bulat untuk memajukan Nagori Bandar Malela ini dari berbagai sektor,” Kata Yusuf kepada awak media , Rabu (22/5/2019).
Yusuf sebagai bakal calon pangulu Bandar Malela punya keinginan besar dengan niat dan dukungan serta Doa restu dari Tokoh agama dan tokoh masyarakat serta kalangan tokoh Pemuda, dan dukungan masyarakat Nagori Bandar Malela.
Kepada kabarnas Yusuf memaparkan rencana Pembangunan jika dirinya di percaya dipilih dan di beri mandat menjadi Pangulu oleh masyarakat Nagori Bandar Malela, sektor pembangunan yang menjadi Skala prioritas adalah sarana dan prasarana jalan serta pembinaan pemuda melalui olah raga volley agar terhindar dari bahaya Narkoba.
Selain itu juga Yusuf memaparkan akan memperhatikan Anak yatim Piatu, fakir miiskin serta janda jompo untuk mendapatkan pelayanan khusus serta Program kerja Yusuf ke depan akan senantiasa mengajak seluruh elemen masyarakat Maujana, LPMN, Karang Taruna, PKK, Gamot dan Aparatur Desa untuk bersama-sama membangun Nagori Bandar Malela ke arah yang lebih maju secara transparan dalam mengelola anggaran Dana Desa dan saling bahu membahu dan berkesinambungan.
Inilah salah satu bentuk pengabdian saya kepada masyarakat, semoga niat baik saya ini di dengar dan dirasakan masyarakat, sehingga pada pemilihan Pangulu Nagori yang akan digelar serentak pada 12 Juni mendatang, saya dibantu dengan tulus,” pungkasnya.
Di akhir obrolan dengan awak media, Yusuf meminta Doa restunya kepada seluruh warga Nagori Bandar Malela agar niatnya di kabulkan Allah, SWT.. AMIN.(nu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *