by

Wakil Bupati Simalungun Bukber bersama Masyarakat Jawa Maraja Bah Jambi

Kabarnas, Simalungun – Wakil Bupati Simalungun , Ir H. Amran Sinaga M.Si, bersama tokoh masyarakat Kec. jawa maraja bah jambi. menghadiri Acara buka Puasa Pemerintah Nagori Moho bersama dengan Anak Yatim Piatu Se-Nagori Moho, di Masjid Al-Hidayah Rabu (22/5/2019).Acara tersebut di inisiasi oleh Pangulu Nagori moho Bapak Suprayogi.
Dan juga dihadiri oleh camat yg baru dua hari bertugas.
Selain berbuka puasa, acara ini juga dirangkaikan dengan penyerahan santunan bagi anak yatim.

Penyerahan santunan ini di berikan oleh Wakil Bupati Simalungun dan Pangulu Moho dan turut didampingi oleh Camat Jawa maraja Bah Jambi.

Wakil Bupati dalam kesempatan itu menyampaikan, acara buka puasa bersama dan penyerahan santunan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah Daerah. Wakil Bupati mengaku bahagia bisa berbuka puasa bersama dengan anak-anak yatim Piatu dan menjalin Silaturahmi dengan masyarakat dan tokoh agama.
Dalam Sambutan wakil Bupati Simalungun
“Berada diantara Anak-Anak Yatim, seperti menjadi suntikan semangat bagi saya,”.

Dan Wakil Bupati berharap, momen ini juga dapat memberikan kegembiraan bagi anak-anak yatim. “Semoga anak-anak kita ini bisa ikut merasakan kebahagiaan dan indahnya kebersamaan di bulan Ramadhan,” ujar Wabup Simalungun.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati juga memotivasi anak-anak yatim untuk terus semangat dan termotivasi untuk tumbuh menjadi generasi yang berkualitas dan berakhlak mulia.

“Bersungguh-sungguhlah menjalani pendidikan dan meraih cita-cita. Jangan jadikan kekurangan sebagai hambatan. Moga kelak anak-anak memperoleh masa depan yang gemilang,”
Di Akhir sambutannya amran sinaga menyampaikan bahwa pemilihan Presiden Dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten telah selesai dan sudah terpilih Maka kita harus bersatu kembali jangan ada perselisihan bahkan perpecahan. NKRI adalah yang utama harus kita pertahankan.
pungkas Amran Sinaga. (Nu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *