by

Pujakesuma Siantar Barat adakan Bukber dan Penyantunan Anak Yatim

-Budaya-93 views

Pematangsiantar Kabarnas – Acara buka bersama (bukber) puasa diisi acara penyantunan anak yatim yang diselenggarakan Pujakesuma Siantar Barat berlangsung sukses. Acara yang dilaksanakan di Jalan Madura dikediaman Sri Murniati Sabtu malam (19/5) diisi juga sholat Magrib, isya dan tarawih. Demikian dikatakan panitia pelaksana Sukandi.

Dikatakan Sukandi kegiatan bukber ini adalah kegiatan yang kedua kalinya oleh Paguyuban Pujaksemua Siantar Barat, dan setiap sedulor yang hadir membawa takjil masing- masing sehingga tidak memberatkan tuan rumah.

Sebelum acara bukber terlebih dahulu diadakan santapan rohani dan penyantunan anak yatim sejumlah 7 orang. Ketujuh anak yatim ini adalah anak dari anggota Pujakesuma itu sendiri. Kepada 7 orang anak yatim itu diberikan uang santunan, dan bingkisan. Semoga bisa bermanfaat bagi mereka, kata Sukandi berdiplomasi.

Selain itu Wakil ketua Pujakesuma Siantar Barat Sugeng Supriadi mengatakan bahwa kegiatan ini akan berkelanjutan tiap tahunnya. Semua ini bisa terlaksana atas kerja sama yang baik para sedulor Pujaksuma.

Ditegaskan Sugeng, dalam paguyuban pujakesmua dimintakan kepada sedulor agar mau mengorbankan waktu, perasaaan dan dana, biar tetap guyup katanya.

Acara bukber itu ditutup dengan sholat tarawih bersama yang dipimpin oleh Sugeng Supriadi sebagai imam. (Nu)

Comment