by

Sariguna Simanjuntak, S.T, M.T Ketua ASKI Kota Pematangsiantar.

Pematangsiantar, Kabarnas – Perguruan Amura Karate-do Indonesia yang berubah nama menjadi Akademi Seni-Beladiri Karate Indonesia (ASKI)  merupakan bagian dari Pendidikan Karate.

ASKI berlandaskan pada Janji Karate untuk membentuk Karateka yang unggul yang memiliki kepribadian baik, jujur serta ber disiplin, bukan hanya sekedar Latihan Karate saja.

Sariguna Simanjuntak, S.T, M.T yang baru baru ini terpilih jadi Ketua ASKI Pematangsiantar mengharapkan semakin banyak anak anak muda yang produktif ikut bergabung dalam ASKI, selain berolahraga juga untuk melatih kepribadian unggul dan mandiri, semoga kedepannya ASKI Pematangsiantar semakin banyak melahirkan Atlet Atlet yang ber prestasi baik dalam negeri maupun luar negeri ucapnya saat mengikuti Latihan bersama di Dojo Kartika, Rabu (15/5/2019)

Ketua ASKI Sariguna Simanjuntak, S.T, M.T dan Pelatih ASKI Sahat Nainggolan, S.H

Sari berjanji akan serius membina generasi muda khususnya di Siantar ini melalui ASKI, sehingga anak anak muda terhindar dari kegiatan kegiatan negatif khususnya Narkoba dan Kenakalan Remaja ucapnya.

Saya akan selalu berkoordinasi dengan Pelatih ASKI Pematangsiantar Sensei Sahat Nainggolan, S.H, dan akan menciptakan prestasi seperti yang telah dicapai oleh Josua Simanjuntak yg baru2 ini berhasil meraih Perunggu pada Kejuaraan Karate Internasional di Kelas Kumite -60 Kg Senior Putra,

Pada kesempatan tersebut, Sahat Nainggolan, S.H, selaku Pelatih ASKI mengucapkan terimakasih kepada Ibu Sariguna Simanjuntak, S.T, M.T atas kesediaannya menjadi Ketua ASKI Kota Pematangsiantar,  dan juga kepada Ketua Dewan Pembina ASKI Pematangsiantar Herowhin, T.F. Sinaga, A.P, M. Si yang selalu mendukung kegiatan ASKI Pematangsiantar semoga kedepan prestasi gemilang dapat di raih,ujarnya. Osh !

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *