by

Wagner Damanik Diyakini Mampu Bawa Simalungun Semakin Maju

Simalungun, Kabarnas – Irjen Pol M Wagner M Damanik kandidat Bupati Simalungun 2020 diyakini mampu membawa Kabupaten Simalungun semakin maju lagi.

Banyak hal yang sudah dilakukan Bupati JR Saragih selama dua periode menjadi Bupati Simalungun dan Irjen Pol M Wagner diyakini mampu melanjutkannya.

Demikian dikatakan Suparman P warga Kecamatan Tapian Dolog kepada Kabarnas Sabtu 10 Mei 2019.
Suparman P mengatakan dirinya mengetahui Wagner Damanik akan mencalon menjadi Bupati Simalungun melalui media massa.

Terus terang saya tidak mengenal Wagner Damanik dan belum pernah bertatap muka dengannya hanya saja berdasarkan rekam jejaknya sebagai Perwira Polisi saya yakin Wagner Damanik mampu membawa Simalungun lebih baik lagi.

Dikatakan Suparman seorang pemimpin itu mestilah memilki SDM dan pendidikan yang baik karena dengan pendidikan yang baik tentulah dapat mengerti bagaimana menjalankan birokrasi pemerintahan Kabupaten Simalungun.

Menjalankan birokrasi pemerintahan bukanlah hal yang mudah sehingga sangat dibutuhkan seseorang yang SDM nya bagus, dan untuk memilki SDM yang bagus tentulah melalui pendidikan yang baik.

Kemudian hal yang paling penting lagi adalah Kabupaten Simalungun adalah Kabupaten yang heterogen sehingga dibutuhkan pemimpin yang mampu merangkul semua masyarakat.

Sebagai seorang Perwira Polri Wagner Damanik tentulah memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi dan tak seorangpun boleh meragukan jiwa nasionalismenya sehingga sangat kita yakini Wagner Damanik mampu memimpin seluruh warga Kabupaten Simalungun dan membawa Simalungun lebih maju lagi ujar Suparman. (noe)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *