by

Atlet Bea Cukai Siantar Sabet 2 Emas pada Kejurnas Bea Cukai tahun 2019 di Jakarta

Pematangsiantar, Kabarnas – Dojo ASKI Bea & Cukai Siantar mengirim 2 Atlet Putri terbaiknya untuk mengikuti Kejurnas Bea Cukai yang di gelar pada tanggal 3 Mei 2019 di Jakarta. Hal tersebut diutarakan  Pembina Dojo ASKI Bea Cukai Siantar Bpk Muh. Gunawan ( Kepala Kantor BC Siantar ) didampingi Kasi P2 Bpk Fajar Patriwan saat melepas Atlet yaitu Aqila dan Dinda.

Dalam menghadapi Kejurnas tersebut kita telah menyiapkan Atlet dengan melakukan TC selama 1 Bulan yang langsung dipimpin Pelatih BC Siantar Sensei Sahat Nainggolan, Senpai Reli Turnip dan Senpai Josua, ujarnya.

Hasilnya berkat kegigihan berlatih selama ini  Aqila dan Dinda merhasil meraih Medali Emas, Aqila Juara I kumite putri kelas – 50 Kg yang difinal berhadapan dengan atlet BC Kuala Namu, Dinda Juara I kumite putri kelas – 55 Kg final lawan BC Jawa Tengah, dan Juara I kumite beregu Putri.

Kita sangat bangga dengan hasil yang di raih Atlet kita, ini adalah awal dan semoga bisa dipertahankan dan  perlu ditingkatkan lagi, karena Kejurnas Bea Cukai dilaksanakan setiap Tahun, ujar Kepala Kantor BC Siantar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *