by

Saut Bangkit Purba : Mahasiswa dan Pemuda Aktiflah Berorganisasi

Pematangsiantar, Kabarnas –¬†Aktif berorganisasi ketika mahasiswa sangat penting karena berorganisasi itu sangat membantu pembentukan karakter dan kepeminan.

Demikian dikatakan Saut Bangkit Purba Caleg DPRD Sumut Dapil X Siantar – Simalungun Partai Demokrat No Urut 1, di Pematangsiantar, Rabu 3 Maret 2019

Saut Bangkit Purba memotivasi agar pemuda dan mahasiswa aktif ber organisasi karena dalam berorganisasi banyak ilmu yang kita peroleh yang dapat berguna dimasa depan ujarnya.

Dikatakan Saut Bangkit Purba pengalamannya semasa kuliah aktif berorganisasi menjadi aktifis GMKI di Bengkulu hingga pernah jadi Ketua Cabang dan Korwil II sangat berperan membentuk karakter dan jiwa kepemipinanya.

Ketika saya juga aktif di KNPI Bengkulu dan Kadin Bengkulu sungguh saya rasakan manfaatnya hingga saat ini ujar Saut Bangkit Purba.

Ditegaskan Saut Bangkit Purba mahasiswa dan pemuda aktiflah berorganisasi silahkan organisasi apa yang dipilih tapi sebaiknya aktiflah jangan pasif biar ada manfaatnya ujarnya.

Pengalaman berorganisasi juga modal utama Saya terjun ke dunia politik menjadi Caleg DPRD Sumut ujar Saut Bang kit Purba.

Menjadi anggota DPRD Sumut tentulah wajib mampu berbicara dan mengetahui tehni bersidang dan itu semua pernah kita alami ketika berorganisasi jadi saya himbau sekali lagi mahasiswa dan pemuda Siantar – Simalungun aktiflah berorganisasi ujar Saut Bangkit Purba.(Noe)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *