by

Nina Wati : Hindari Politik “Cair”

Pematangsiantar, Kabarnas –¬†Masyarakat sebaiknya menghindari politik “Cair” karena sangat merusak demokrasi. Rekam jejak, integritas dan prestasi seorang Caleglah mestinya acuan utama dalam menentukan pilihan.

Demikian dikatakan Nina Wati Caleg DPRD Kota Pematangsiantar Dapil 1 Partai Nasdem No Urut 3 kepada Kabarnas, di Pematangsiantar, Jumat 29 Maret 2019.

Nina Wati mengatakan mendekati Pemilu 17 April 2019 semakin gencar masyarakat memperbincangkan “cair” artinya sebagian masyarakat menantikan adanya pemberian uang dari para Caleg.

Situasi ini sungguh memprihatinkan kita karena sangat merusak demokrasi dan pemberian uang kepada masyarakat melanggar undang-undang sehingga ada sanksi hukumnya ujar Nina Wati.

Dikatakan Nina Wati sehubungan semakin gencarnya pembicaraan cair Bawaslu dan pihak penegak hukum diharapkan semakin bekerja keras jangan sampai muncul di benak masyarakat bahwa pemberian uang adalah sesuatu yang wajar padahal itu melanggar hukum ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Nina Wati sebagaj Caleg dirinya siap melayani kepentingan masyarakat silahkan masyarakat menilai integritas dan kapasitas saya sebagai Caleg kalau memang dinilai layak silahkan dipilih kalau tidak silahkan pilih Caleg yang lain tapi janganlah memilih karena politik “Cair” ujar Nina Wati.(noe)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *