by

Saut Bangkit Purba : Saya akan “Bongkar” Kebiasaan Berjanji kepada Rakyat

Pematangsiantar, Kabarnas –┬áJika diberikan kepercayaan menjadi anggota DPRD Sumut saya akan “bongkar” kebiasaan Caleg yang suka berjanji muluk-muluk kepada rakyat

Menjelang Pemilu tanggal 17 April 2019 mari bersama kita “bongkar” pola fikir sebagian rakyat Siantar – Simalungun yang mudah percaya dengan janji muluk-muluk Caleg.

Demikian dikatakan Saut Bangkit Purba Caleg DPRD Sumut Dapil X Siantar – Simalungun Partai Demokrat No Urut 1 kepada Kabarnas, Rabu 27 Maret 2019.

Dikatakan Saut Bangkit Purba sebagai Caleg dan jika terpilih menjadi anggota DPRD Sumut dirinya tak akan pernah berjanji muluk-muluk kepada rakyat Siantar – Simalungun.

Ingat sesuai undang-undang DPRD memiliki fungsi membuat Perda, Mengesahkan APBD, dan melakukan Pengawasan terhadap pekerjaan eksekutif.

Dengan demikian jika ada Caleg yang berani berjanji jika terpilih akan membangun jalan, membangun irigasi dan lain sebagainya adalah tidak sesuai dengan tupoksi anggota legislatif sesuai undang-undang.

Saut Bangkit Purba mengatakan sesuai undang-undang DPRD bertugas menyerap aspirasi rakyat dan memperjuangkannya agar dilaksanakan eksekutif selanjutnya melakukan pengawasan.

Ditegaskan Saut Bangkit Purba jika rakyat mempercayainya menjadi anggota DPRD Sumut akan bekerja keras, bekerja lebih keras dan bekerja lebih keras lagi sesuai undang-undang yang berlaku agar bisa memberikan manfaat bagi orang lain. (Noe)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *