by

Saut Bangkit Purba : Kepercayaan Rakyat Tak Akan Saya Sia-Siakan.

Pematangsiantar, Kabarnas –┬áJika rakyat Siantar-Simalungun memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi anggot DPRD Sumut periode 2019 – 2024 yakinlah kepercayaan itu tidak akan saya sia-siakan.

Demikian dikatakan Saut Bangkit Purba Caleg DPRD Sumut Dapil X Siantar-Simalungun Partai Demokrat No.Urut 1 Senin 25 Maret 2019.

Dikatakan Saut Bangkit Purba Pemilu 17 April 2019 yang tinggal hitungan hari saja hendaknya dijadikan rakyat untuk menilai secara objektif figur Caleg yang akan didukung.

Sebagai Caleg saya tidak mau memberikan janji yang muluk-muluk yang bisa saya janjikan jika rakyat memberikan kepercayaan sebagai anggota DPRD Sumut saya akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai aturan undang-undang yang berlaku ujar Saut Bangkit Purba.

Dalam kesempatan tersebut Saut Bangkit Purba mengatakan sangat mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Siantar – Simalungun agar memilihnya menjadi anggot DPRD Sumut

percayalah kepercayaan rakyat tidak akan saya sia-siakan, saya akan sedaya upaya membela dan melayani kepentingan masyarakat ujarnya.(Noe)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *