by

Bagi bagi bubur Gratis di Jumat Barokah menjadi icon Masyarakat Cinta Masjid

Pematangsiantar, Kabarnas – Pembagian bubur garatis yang dilaksanakan Masyarakat Cinta Masjid (MCM) pada hari jumat (15/3) lalu  kepada jamaah jumat di Mesjid Al Ikhlas Kompleks Perumahan Karangsari Permai Kelurahan Tambunnabolon Siantar Martoba mendapat perhatian jamaah.

Antusias Jamaah menerima bubur Gratis sangat baik, terutama anak anak dan remaja yang selalu hadir pada  sholat wajib jumat tersebut.

Sebanyak 100 cup bubur diberikan secara gratis sebagai wujud MCM memeriahkan masjid masjid dengan hal hal positif, ujar Yan Asmara Ketua MCM Siantar.

Tidak hanya sampai di situ, rencananya pembagian bubur gratis ini dapat berlangsung setiap jumatan, sumber pendanaannya berasal dari swadaya atau infaq warga perumahan Kasper itu sendiri yang dibantu MCM mendistribusikan ke para jamaah jumat.

Salah satu warga Kasper ibu Sara mengatakan bahwa kegiatan bagi bubur gratis jika bisa di lanjutkan setiap jumat. Dia dan beberapa anggota wirit ibu-ibu siap berinfaq secara suka rela agar menjadi budaya jumatan di kompleks ini.(NU)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *