by

Saut Bangkit Purba : Meraih Simpati Jangan dengan Menghina

Pematangsiantar, Kabarnas – Pemilu serentak 17 April 2019 semakin dekat sehingga konstelasi politik semakin dinamis ragam cara digunakan caleg, pendukung, relawan serta tim sukses guna meraih simpati rakyat agar memberikan dukungan.

Meraih simpati dan dukungan sah-sah saja hanya saja janganlah demi meraih dukungan menggunakan ragam cara negatif sampai menghina pesaingnya.

Demikian dikatakan Saut Bangkit Purba Caleg DPRD Sumut Partai Demokrat,di Pematangsiantar, Jumat 15 Maret  2019.

Saut Bangkit Purba mengatakan terdapat indikasi belakangan ini banyak yang menggunakan cara-cara negatif untuk meraih simpati ibaratnya naik dengan cara menginjak bahu orang lain.

Cara-cara tersebut sungguh tidak demokratis dan tak sesuai dengan semangat demokrasi dan refornasi. Sebaiknya raihlah simpati masyarakat dengan cara-cara yang santun ujar Saut Bangkit Purba.

Saut Bangkit Purba mengharapkan raihlah dukungan rakyat dengan tidak menghina, merendahkan, menciptakan hoax apalagi mempertentangkan SARA ujarnya.

Dikatakan Saut Bangkit Purba Pileg adalah kesempatan rakyat menentukan siapa yang menjadi wakilnya di legislatif biarlah rakyat menentukan jangan di intervensi dengan menggunakan cara-cara yang negatif tegas Saut Bangkit Purba. (Noe)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *