by

Josua Hendra Simanjuntak Juara 3 Kelas -60 Kg Senior Putra pada Kejuaraan Karate Internasional USU OPEN

Kabarnas, Medan – Josua Simanjuntak atlet karate asal Pematangsianatar, berhasil meraih prestasi pada Kejuaraan Karate Universitas Sumatera Utara (USU) Internasional Open Championship yang dilaksanakan di Medan pada 22 sd 24 Pebruari 2019.

Josua berhasil yang turun di Kelas Kumite -60 Kg Senior Putra meraih Medali Perunggu. Kelas senior -60 Kg putra tersebut diikuti ramai Atlet, sehingga dibagi menjadi 4 Pool, Josua berhasil merebut Juara Pool 1 setelah mengalahkan Faisal pada Partai Final.

Josua Simanjuntak

Josua yang terdaftar sebagai Atlet Amura Dojo Korem 022/PT, selama menjalani latihan di Dojo Josua selalu Aktif dan taat pada aturan yang dibuat Pelatihnya cetus Sahat Nainggolan, S.H/DAN-III

Kita sangat bangga punya Atlet Karate dengan segudang Prestasi yang diraih Josua, bisa membanggakan nama Kota Pematangsiantar pada Even Internasional kali ini, sebelumnya juga Josua meraih Juara 1 Kelas -60 Senior Putra pada Kejuaraan Amura Piala Walikota Pematangsiantar yang dilaksanakan pada tgl 26 sd 27 Januari 2019, ujar Nainggolan.

Semoga kedepannya banyak atlet Karate Pematangsiantar yang dapat mengharumkan nama Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini khususnya dari cabang olahraga karate ditingkat daerah, nasional maupun internasional harap Sahat Nainggolan, S.H.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *