by

NasDem Diprediksi Menang di Pematangsiantar

Kabarnas, Pematangsiantar – Partai Nasional Demokrat (NasDem) diprediksi menguasai kursi DPRD Siantar pada Pileg 17 April 2019. Demikian dikatakan Jhon Hendra Sikumbang ketua DPC Bapilu Nasdem Kecamatan Siantar Barat.

Jhon Hendra mengatakan prediksi yang disampaikannya bukan tidak beralasan karena telah turun mengamati percakapan di masyarakat yang menilai Caleg Partai Nasdem pada setiap Daerah Pemilihan (Dapil) di Siantar.

Dikatakan Jhon Hendra hasil pengamatannya masyarakat sudah jenuh dengan kinerja anggota DPRD Siantar yang tengah menjabat saat ini sehingga mengharapkan muncul wajah-wajah baru yang diharapkan bisa semakin baik dan berani membela kepentingan masyarakat Siantar.

Caleg DPRD Siantar yang diajukan Partai Nasdem semuanya memiliki kompetensi dan rekam jejak yang baik dimasyarakat sehingga mendapat simpati dan dukungan masyarakat Siantar.

Mencermati pergerakan Caleg Nasdem Siantar dan sumpati masyarakat terhadap para Caleg yang diajukan Partai Nasdem 17 April 2019 saya yakin Nasdem akan menang di Siantar ujar Jhon Hendra.(nu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *