by

Ephorus GKPS Sebut Saut Bangkit Purba Politisi Muda Simalungun.

Kabarnas, Pematangsiantar – Ephorus GKPS Pdt. Martin Rumanja Purba mengatakan Saut Bangkit Purba sebagai politisi muda Simalungun yang perlu diapresiasi.

Hal tersebut dikatakan Pdt Martin Rumanja Purba saat memberikan Hiou Pamotting kepada narasumber seminar nasional ancaman politik indentitas jelang Pemilu bagi toleransi antar umat beragama di Indonesia di Simalungun City Hotel Senin pekan ini.

Sesaat sebelum memberikan hio pamotting kepada narasumber seminar yaitu Pengurus Pusat GP- Ansor Pusat Budi Hermawan, Ketua Majelis Pengurus Harian PGI Pdt DR Albertus Paty Koordinator Komite Pemilih Indonesia Jerry Sumampouw, Pdt Rumanja Purba mendaulat Saut Bangkit Purba untuk ikut juga menerima Hio Pamotting sebagai politisi muda Simalungun.

Ephorus memperkenalkan Saut Bangkit Purba kepada sekitar 350 orang peserta seminar yang terdiri pimpinan harian jemaat GKPS Distrik 1, 2 dan 3.

Kepada peserta seminar Ephorus mengungkapkan bahwa dirinya mengapresiasi kiprah Saut Bangkit Purba sebagai jemaat GKPS selama ini dan berharap Saut Bangkit Purba bisa sukses berkarir di dunia politik.

Selanjutnya Saut Bangkit Purba secara bersamaan dengan narasumber seminar seminar menerima hiou pamotting dari pimpinan pusat GKPS.

Kepada wartawan usai menerima hiou pamotting Saut Bangkit Purba mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pimpinan pusat GKPS.

Bagi saya pemberian hiou pamotting merupakan restu dan dukungan Pimpinan Pusat GKPS baginya untuk berjuang menjadi anggota DPRD Sumut ujar Saut Bangkit Purba.

Sejak dahulupun saya selalu berusaha menunjukkan komitmen yang tinggi untuk memberikan yang terbaik bagi GKPS, dan pada kesempatan inipun saya mohon dukungan dari seluruh warga GKPS secara khusus yang berdomisili di Siantar – Simalungun ujar Saut Bangkit Purba.(nu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *