by

Dukungan Masyarakat kepada Saut Bangkit Purba Semakin Meluas

Kabarnas, Simalungun – Dukungan masyarakat Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun kepada Saut Bangkit Purba untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Sumut semakin meluas.

Pada berbagai tempat masyarakat memperbincangkan prestasi dan rekam jejak Saut Bangkit Purba selama ini yang sukses berkarir sebagai pengusaha dan sangat dekat dengan masyarakat.

Demikian dikatakan Januarison Saragih SH MH Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Usaha Penyelamatan Asset Simalungun (DPP-UPAS) kepada Kabarnas Kamis 14 Februari 2018.

Januarison Saragih SH MH mengatakan hasil pantauan dan pengamatan DPP-UPAS masyarakat Siantar – Simalungun sangat mengapresiasi rekam jejak dan prestasi Saut Bangkit Purba yang meniti karir dari bawah sebagai sales door to door.

Nama Saut Bangkit Purba saat ini menjadi trending topic diwarung-warung dan hampir setiap perbincangan nama caleg Provinsi Sumut nama Saut Bangkit Purba selalu disebut-sebut ujarnya.

Dikatakan Januarison Saragih masyarakat menilai Saut Bangkit Purba telah memberikan contoh dan inspirasi kepada kaum generasi muda untuk tekun dalam bekerja dan selau bekerja keras dan jangan mudah menyerah. Generasi muda apalagi sarjana jangan pilih pilih kerja artinya janganlah bermental pegawai sebaiknya bermental wiraswasta memberikan lapangan kerja buat dirinya dan orang lain, rekam jejak Saut Bangkit Purba tersebut kiranya menjadi suluh dan teladan bagi masyarakat terkhusus generasi muda ujar Januarison.

Selanjutnya masyarakat memberikan penilaian positif kepada Saut Bangkit Purba yang sudah membuktikan bahwa sukses itu milik setiap orang yang mau bekerja keras.

Prinsip Saut Bangkit Purba bahwa tidak ada manusia yang dilahirkan untuk gagal ataupun sukses karena setiap manusia dilahirkan dengan potensi yang sama persoalannya apakah dia mau bekerja keras mengembangkan potensi yang ada padanya atau tidak
Pemilu 17 April 2019 semakin mendekat masyarakat sebaiknya semakin mematangkan pilihannya untuk jadi wakilnya di kursi legislatif, masyarakat sebaiknya jeli menilai calon wakilnya di legislatif, dukunglah caleg yang memilki kapasitas dan kapabilitas untuk jadi anggota legislatif tegas Januarison.

Dikatakan Januarison sebaiknya masyarakat mendukung caleg yang telah membuktikan prestasi dan memiliki komptensi dan Saut Bangkit Purba menurut penilaian saya memiliki prestasi dan komptensi untuk jadi anggota DPRD Sumut sehingga wajarlah masyarakat Siantar – Simalungun memberikan dukungan.

Januarison mengingatkan Jangan dukung caleg yang hanya mau cari kerja semata dukunglah Caleg yang memberikan manfaat bagi masyarakat, jangan percaya kepada janji manis semata perhatikanlah rekam jejaknya jangan gampang percaya begitu saja karena semakin mendekati Pemilu banyak caleg yang menebar janji tanpa bukti ujarnya.

Ingatlah bahwa lembaga legislatif adalah salah satu pilar penting dalam demokrasi karena sesuai undang-undang legislatif memiliki bersama-sama dengan eksektif membuat anggaran, membuat Perda dan melakukan pengawasan pembangunan. Untuk dapat melaksanakan fungsi tersebut sangat dibutuhkan SDM yang berkualitas ujarnya. (Nu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *